Mengapa Hujan Membuat Kita Ingin Bercinta?

Malam berhujan, bunyi gemericik air di luar ruangan, dan udara dingin yang menguasai langit. Ah.. betapa romantisnya.

Keindahan dan suasana mesra yang tercipta di hari berhujan, tentunya kian sempurna jika kita melewatinya bersama orang yang kita cinta.

Menurut seksolog Zoya Amirin, ada dua hal yang mempengaruhi keinginan bercinta saat hujan membasahi dunia, yakni suasana dingin dan hati yang teduh.

“Biasanya kalau lagi hujan orang  lapar, santai, dan rileks. Sebab, udaranya tidak panas membuat orang jadi lebih mudah terangsang,” ujar Zoya yang ditemui di acara peluncuran emoji kondom dari Durex untuk seks aman di Glasshouse, Ritz Carlton, Jakarta (27/11/2015).

Zoya mengatakan alasan mengapa banyak pasangan memiliki keinginan bercinta saat hujan, itu karena suasana hati yang didukung oleh aura lingkungan yang terasa romantis.

“Sebenarnya sama saja seperti kenapa orang lebih suka berhubungan seks pada pagi hari. Setelah tubuh istirahat dan didukung udara pagi yang dingin, jadi membuat orang lebih nyaman berhubungan seksual,” imbuhnya.

Ungkapan Zoya tersebut didukung oleh penelitian dari sebuah perusahaan alat bantu seks, Lovehoney.

Penelitian tersebut menyebutkan bulan Desember (musim dingin di Barat, hujan di Indonesia) merupakan bulan di mana orang-orang lebih banyak berhubungan seks, dibanding bulan lain dalam satu tahun. Kunjungi juga link ini

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s